ADVETORIAL / BERITA GAMBAR / IKLANBERITABERITA DAERAH

Bupati Donggala Harap Dirut Perumda Air Minum Uwe Lino Mandiri

Metrolidik.co.id

DONGGALA  | Bupati Donggala, Dr. Drs. KRAH. Kasman Lassa, S.H., M.H., AIFO menekankan kepada Direktur Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala membuat inovasi untuk membantu pemerintah daerah dan mensejahterakan karyawannya.

Penekanan tersebut disampaikan Dr. Kasman Lassa usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Imran, S.H sebagai Direktur Perumda Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala masa jabatan 2023 – 2028 di Kantor Perumda Air Minum Uwe Lino, di jalan I Gusti Ngurah Rai, Palu.

“Dengan kepemimpinan Pak Imran, saya berharap, Perumda Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala bisa tumbuh dan berkembang menuju kemandirian,” ucap Bupati Dua Periode di Kabupaten Donggala.

Untuk membangun kemandirian tambah Dr. Kasman Lassa, Direktur Perumda Air Minum Uwe Lino Donggala harus membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan mencari sumber usaha lain untuk ditumbuh kembangkan. Salah satu diantaranya adalah, membuat air minum kemasan dengan harga terjangkau dan higienis.

Selain harapan tersebut, Bupati Donggala juga mengingatkan agar direktur yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjaga aset dan dipelihara. “Jika sudah rusak dibuatkan berita acara untuk dihapus atau dilelang dan yang masih bagus dipertahankan,” pinta Dr. Kasman Lassa.

Bupati Donggala dua periode ini meminta, Dirut Perumda Air Minum Uwelino segera membangun komunikasi dengan pihak lain agar seluruh aset yang ada dikembalikan untuk diatur kembali guna memberikan manfaat demi kelanjutan pengembangan Perumda.

Dr. Kasman Lassa mengakui dari sejumlah calon Dirut Perumda Air Minum Uwe Lino Donggala yang ikut seleksi mulai pemberkasan sampai ke tes wawancara termasuk permintaan dari masyarakat (Pelanggan) hanya Imran yang terpilih dan masuk nominasi memimpit Dirut Perumda Air Minum Uwe Lino Donggala.

Dengan pengalaman kerja 32 tahun di PDAM Donggala Imran diharapkan dapat memajukan Perumda Air Minum Uwe Lino Donggala sehingga kelak menjadi Perumda yang mandiri.

“Semoga apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Donggala dapat dijalankan dengan amanah untuk melayani masyarakat Kota Palu, Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong,” tutup Bupati Kasman Lassa. ***

Metrolidik.co.id

Tinggalkan Balasan