NON KATEGORI

Tahun 2024 Akan Datang Disperindag Akan Kembali Menggelar Pasar Murah

Metrolidik.co.id

DONGGALA | Pemerintah Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan kembali menyelenggarakan program pasar murah di tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kecil dalam mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari.

Adapun kebutuhan barang yang di subsidi yang akan digelar dalam pasar murah di tahun 2024 akan datang terdiri dari Beras Premium 5 kilogram, Gula Pasir 1 kilogram, Minyak Goreng 1 liter, Tepung Terigu 1 kilogram, dan Telur 1 rak.

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Hj. Syahria HT Machmud mengatakan, di tahun 2024 akan datang, program kegiatan pasar murah akan digelar di beberapa titik wilayah Kabupaten Donggala.

“Kami berencana di tahun 2024 akan menggelar pasar murah di beberapa titik wilayah Kabupaten Donggala, pasar murah ini memang bertujuan untuk menekan dampak inflansi. Pemkab Donggala melalui Dinas Perindag memberi subsidi harga, sehingga harga bahan pokok yang dijual di pasar murah lebih rendah dari harga pasar pada umumnya,” ujar Hj. Ria dengan sebutan nama sapaan hari-harinya di kantornya, Jumat (29/12/2023).

Selain itu, pihaknya juga memandang pasar murah ini lebih dikhususkan untuk masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah, singkatnya.**(Sir)

Metrolidik.co.id

Tinggalkan Balasan